Langsung ke konten utama

What’s Up Cafe


Penulis  : Firdhauza

Hai sobat pecinta makan, kali ini saya akan mengulas salah satu makanan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, yaitu What's up cafe.

What's up cafe sendiri sudah memiliki banyak cabang tidak hanya di Tebet lohh, jadi kalau sobat yang tinggal di daerah sekitaran Depok, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, dan Tangerang tidak perlu bersedih bila ingin mencicipi makanan di What's Up Cafe dan merasa kejauhan bila harus ke Tebet.
  


Bagi sobat yang suka berlama-lama untuk bersantai dan ngobrol dengan teman, pacar, dan kerabat, What's Up bisa menjadi salah satu rekomendasi dari saya nih untuk sobat semua. Selain tempatnya yang instagramable, suasanya juga nyaman loh, what's up di tebet ini memiliki dua lantai. Untuk lantai pertama, sobat bisa memilih ingin di smoking room atau non-smoking room.

Menu yang disediakan oleh what's up juga beraneka ragam, mulai dari indomie kekinian, uwel-uwel, roti bakar, nasi, dan masih banyak lagi loh. Jadi, sobat bisa memilih makanan yang mengenyangkan atau hanya untuk menemani bersantai sobat. Untuk sobat yang ingin melihat harga menunya bisa lihat di Menu What's Up Cafe.
             


Bila sobat ingin berkunjung ke What’s Up saat weekend, sobat harus bersabar yaa karena tempat makan yang hits ini lumayan banyak pengunjungnya sehingga sobat akan diminta untuk waiting list. Namun, waiting list di What’s Up tidak terlalu lama kok sobat, segalanya akan terbayar dengan suasana dan makanan yang disajikan.
Kali ini saya memesan beberapa menu makanan bersama teman saya. Beberapa menu yang saya pesan sebagai berikut.

Indomie Carbonara
1.       Indomie Carbonara
Indomie yang disajikan dengan jamur kancing, smoke beef, dan taburan keju yang yummy banget ini membuat sobat tidak sabar untuk menyantapnya. Saat sobat memakannya akan terasa creamy dan gurih, tetapi tidak membuat sobat enek loh.
Indomie carbonara ini dijual dengan harga Rp20.000,- per porsinya. Bagi sobat yang menyukai makanan yang creamy nan gurih, tidak akan menyesal membeli indomie yang merupakan salah satu menu yang direkomendasikan oleh What’s Up ini.



Indomie Oseng Mercon
2.       Indomie Oseng Mercon
Duh ini dia menu untuk sobat yang menyukai makanan pedas, indomie oseng mercon ini memiliki rasa pedas yang unik loh sobat, saya merekomendasikan sobat yang menyukai pedas untuk memesan ini.
Menu ini disajikan dengan irisan cabe rawit merah dan kikil yang pastinya menggiurkan lidah sobat semua. Untuk harganya, Indomie Oseng Mercon dijual Rp18.000,- per porsinya. Cukup murah bukan?



Yang Berwarna Coklat, Es Kopi Mocca
3.       Es Kopi Mocca
Es kopi mocca yang disajikan oleh What’s Up tampilannya memang biasa saja, tidak ada yang spesial. Namun, rasanya cukup enak untuk kamu yang menyukai minuman berbau kopi loh sobat sekalian.
Menurut saya, untuk rasanya tidak terlalu istimewa, tetapi enak untuk diminum saat santai sambil menemani ngobrol-ngobrol dengan kerabat dan teman sobat semua. Untuk satu gelas menu beverage ini bisa sobat nikmati dengan harga Rp13.000,-.



Greentea Frappe
4.       Greentea Frappe
Untuk sobat yang menyukai segala yang berkaitan dengan greantea bisa mencoba menu ini. Minuman rasa greantea ini disajikan dengan cara diblend dengan es batu sehingga menghasilkan busa di atas jar nya.
Untuk rasanya, menurut saya cukup enak, walaupun tidak memberikan kesan spesial. Harga yang ditawarkan untuk minuman ini seharga Rp15.000,-.





Itulah beberapa menu yang saya pesan saat berkunjung ke What’s Up beserta harganya, cukup murah bukan? Tempat makan ini juga memberikan pajak 10% dari total menu yang sobat beli, tetapi tenang masih ramah di kantong sobat kok. Semoga artikel dan review yang saya tulis ini bermanfaat bagi sobat semua. Selamat berkunjung ke What’s Up bagi sobat sekalian, salam high five dari saya untuk para sobat.

Komentar

  1. wahh, jadi tau tempat buat gaul deh. makasih firdhauza!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kembali karina, semoga bermanfaat yaaa :)

      Hapus
  2. Bagus artikelnya. Buat artikel yg lebih baik lg.

    BalasHapus
  3. Udah pernah juga ke whats up ini dan harganya murah2 banget! Tulis artikel tentang tempat makan lagi ya :D

    BalasHapus
  4. Wahhhh jadi pengen ke whats Up cafe nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ajak kerabat atau pacarnya yaa mbak puspa kalau ada :)

      Hapus
  5. Wahhh mantap sekali rekomendasi tempatnya

    BalasHapus
  6. Wahhh mantap sekali rekomendasi tempatnya

    BalasHapus
  7. Sangat membantu saya artikel nya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur deh yaa mbak aulia:) semoga bermanfaat yaa

      Hapus
  8. Wah bacanya sampe meneteskan air liur, kita ke sana yuk!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh nanti bikin pulau lagi tante hehe ayuk ke sana

      Hapus
  9. Iyanih pernah kesana keren banget tempatnya. Artikelnya leh ugha nih. Rekomendasiin tempat lain dong๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  10. Wah artikelnya sangat bermanfaat jd tau tempat makan yg murah dan enak, ditunggu artikel selanjutnya yaa๐Ÿ˜‰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih harianti :) iyakk tunggu yaa jangan lupa berlangganan, jadi bisa update blog terbaru heee

      Hapus
  11. boleh juga kaak rekomendasinya. terima kasih artikelnya sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga nirwana :) alhamdulillah yaa kalau kamu terbantu

      Hapus
  12. Wah rekomendasinya bagus. Saya juga pernah kesana dan emang terjangkau harganya paslah buat kantong mahasiswa.. Heheh

    BalasHapus
  13. patut dicoba nihh buat hangout:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Patut dicoba nih mbak seysha dengan gebetannya mungkin hehe

      Hapus
  14. Aduh jadi ngiler nih saya kak. Makasih infonya kakak๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datangi ke whats up hayoo. Terimakasih juga mbak putri sudah membaca blog saya :)

      Hapus
  15. Wahh tempat kongkow asik nihh..apa lagi liat review makanannya waduhh sedapp.. Mantap artikelnya, nambah informasih buat kongkoww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih aprina :) semoga bermanfaat yaa artikel aku

      Hapus
  16. Rekomend banget nih tempat kongkownya ๐Ÿ˜ƒ

    BalasHapus
  17. Recomen banget nih buat pencinta kuliner kaya aku. Makasih ya infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kamu harus coba yaa sobat. Terima kasih kembali sobat siti ;)

      Hapus
  18. jadi pengen ke what's up cafe lagi:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang enggak ngebosenin yaa kaka devi hehe

      Hapus
  19. Bagus dan bermanfaat, terus berkarya mbak

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Biasanya kalau abis ke klinik kecantikan dibilangan depok, langsung pulang. Eh abis tau info ini, baru engeh sampingnya ada cafe yang cukup terjangkau yahh...

    BalasHapus
  22. Wuiiii thank u referensinya firdhaa:)

    BalasHapus
  23. Wah leh ugha, buat referensinya.
    Pas banget buat hangouts sama temen kampus. Thanks

    BalasHapus
  24. Wah nambahin list buat jajan-jajan unyu nih. Terima kasih infonya

    BalasHapus
  25. Wihh terimakasih refrensinya, ditunggu refrensi selanjutnya

    BalasHapus
  26. Duh ngiler nih liat foto indomienya apalagi yg oseng mercon๐Ÿ˜ญ harus coba pokonya! Thx reviewnya yah ditunggu review tempat makan selanjutnya!๐Ÿ˜

    BalasHapus
  27. Wuihh.. Boleh juga tuh..patut dicoba ini mah.. Thanks info nya fir ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜. Ditunggu referensi tempat makan selanjutnya fir.. ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  28. Nice article firdhaa!! Sukses yaa buat kedepannya!

    BalasHapus
  29. Nice info kaka. Terima kasih buat referensinya

    BalasHapus
  30. Bagus sekali artikelnya mbak Firdha, bermanfaat. Trims ya.

    BalasHapus
  31. wah bisa dicoba nih tempatnya, makasih mbak;)

    BalasHapus
  32. kebetulan banget nih pengen kulineran, thanks infonya

    BalasHapus
  33. Mau dooong di temenin sama penulisnyaaa

    BalasHapus
  34. Rekomen sekali untuk saya yang sering kebingungan mencari tempat untuk berkumpul yang nyaman tp tidak terlalu mahal. Terima kasih infonya

    BalasHapus
  35. Sebelumnya saya pernah ke cabang Depok karena deket rumah tp kecewa sama pelayanannya yg lama banget. Tapi tau dari artikel ini ada cabang lainnya kayaknya bakal coba lagi deh. Semoga saya beruntung gak kecewa lagi eeeaaa hahaha makasih Firdha rekomendasinya��

    BalasHapus
  36. wah pas banget ini infonya, saya ada niatan ingin ke sana... hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Jelas

Ketidakjelasan benar-benar mengajarkan akan artinya kehidupan Logika dan hati tidak sejalan, namun Kamu tak mampu menyalahkan Salahmu bukanlah adanya ketidakjelasan, salahmu ialah mengharapkan Bagaimana bisa Kamu mengharapkan sang malam hadir di pagimu dan siangmu? Sadarkanlah Dirimu, malam hanyalah malam, Ia datang karena memang malam, bukan karena ingin berjumpa denganmu, tapi hanya karena malam harus melawati kehidupanmu. Ingatlah lagi, jangan menyalahkan dirimu karena segala ketidakjelasan Hal itu adalah ujian dan pembelajaran bagimu bahwa yang datang akan pulang

Pengingat Diri

Bagaimana perasaanmu ketika kebaikanmu dianggap hanya kepura-puraan? Bagaimana tanggapanmu saat kamu melakukan yang terbaik untuk membuat kawanmu senang dan nyaman, namun ia hanya mengungkit kekuranganmu? Bagaimana sikapmu ketika apapun yang kamu lakukan dinilai dan dihakimi oleh kawanmu sendiri? Sedih bukan? Namun, jadikan hal itu menjadi pendewasaan bagi kehidupanmu ke depan. Jadikan dirimu menjadi lebih rendah hati, tidak mudah menilai buruk orang lain, dan jadikan pribadimu menjadi manusia yang terus belajar menjadi lebih baik. Biarlah orang lain menyalahartikan ketulusan hatimu. Biarlah orang lain memandang sebelah mata dengan tindakan yang kamu lakukan. Kamu hanya manusia. Kamu tidak sempurna karena banyak kurangnya. Diam adalah tindakan terbaik, serta memohon ampunlah kamu kepada Allah SWT. Sayyidina Ali bin Abi Thalib memberikan nasehat, "Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu ti